Andil dalam Penyelamatan Aset. Kajari Tanjung Perak Raih Penghargaan di Perayaan HJKS Ke 729

BPKAD Surabaya Posted on Selasa, 31 Mei 2022

Surabaya, cakrawalanews.co – Dalam peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 729 Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memberikan penghargaan kepada beberapa pihak yang telah berjasa membantu membangun kota.

Salah satu dari penerima dari penghargaan tersebut adalah Kepala Kejaksaan Tanjung Perak. Institusi adiyaksa tersebut dinilai memiliki andil dalam penyelamatan aset Kota Surabaya.

Kepala Kejaksaan Tanjung Perak, I Ketut Kasna Dedi, seusai menerima penghargaan mengatakan terimakasih atas apresiasi dari Pemkot Surabaya kepada instansi yang ia pimpin.

“ Puji sukur kita panjatkan kepada tuhan di hari ini dalam peringatan HJKS. Alhamdulilah Pemkot Surabaya memberikan penghargaan pada kami dari jajaran bidang perdata tata usaha negara Kejaksaan Negeri Tanjung Perak,” tutur Kasna.

Kasna melanjutkan, apresiasi tersebut terkait atas prestasi  dari penyelamatan aset  senilai Rp.51 Miliar.

“ Terkait penyelamatan aset yang terletak di Kali Rungkut Surabaya kurang lebih kalau di NJOP senilai Rp.51miliar. Luasnya kurang lebih 17.700 m2,” ungkapnya.

Tentunya, lanjut Kasna, dengan semakin banyaknya aset yang bisa kita selamatkan mudah-mudahan kedepan aset yang kami temukan semakin banyak.

“ Selama ini masih banyak dikuasai atau diduduki pihak- lain dapat lebih kita maksimalkan lagi dalam rangka penyelamatan aset milik Kota Surabaya,” tegasnya.

Iapun juga berharap dengan sinergi seperti ini mampu membawa kota Surabaya semakin sukses.

“ Atas nama keluarga besar kejaksaan tanjung perak mengucapkan selamat HJKS ke 729. Tentunya sebagaimana tema di HJKS ini dengan sinergi yang lebih kuat harapan kita surabaya makin sukses, masyarakatnya makin sejahtera dan humanis.” harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam sambutan upacara perayaan HJKS ke 729 mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun kota Surabaya dengan semangat gotong royong.

“ Semangat gotong royong dalam membangun kota untuk mewujudkan sinergi menuju surabaya hebat,” pungkasnya.

Adapun JPU Kejari Tanjung Perak yang menerima penghargaan itu diantaranya, Kajari Tanjung Perak, I Ketut Kasna Dedi SH MH. Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Tanjung Perak, Rollana Mumpuni SH MH. Kasi Intel Kejari Tanjung Perak, Putu Arya Wibisana SH MH. Kasubsi Perdata dan TUN Kejari Tanjung Perak, Dinneke Absari SH. Kasubsi Pertimbangan Hukum Kejari Tanjung Perak, Arie Zaky Prasetya SH. Jaksa Kejari Tanjung Perak, Ugik Rahmantyo SH.(hadi)

BPKAD Surabaya Posted on Selasa, 31 Mei 2022

Berita Terkait